Umrah Bersama Abdul Somad 2019 Featured

Wednesday, 15 August 2018 23:55 Written by  Published in Wisata Read 198 times

Umrah menjadi salah satu ibadah yang sangat dianjurkan bagi umat Islam di seluruh dunia. Tidak terkecuali masyarakat muslim di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Terlebih menjalankan umrah bersama ustaz yang sangat didolakan umat Islam di tanah air menimbulkan kesan istimewa dan tidak akan pernah terlupakan.

Selama ini umat muslim hanya bisa berjumpa ustaz Haji Abdul Somad Batubara LC MA melalui pengajian atau tabligh akbar yang terbatas waktunya.

Kali ini, mereka bisa berlama-lama dengan ustaz idolanya melalui program ibadah umrah selama 12 hari. Tentu saja jemaah umrah dapat berinteraksi dengan ustaz selama di Madinah dan Makkah melalui program yang sangat eksklusif.

Awal tahun 2019 biro penyelenggara haji dan umrah PT. Nettour Batam (Nettour Group) menyelenggarakan program ibadah umrah akbar bersama ustaz Haji Abdul Somad Batubara.

Dalam paket ini dibuka tiga jalur pemberangkatan melalui Batam, Jakarta, dan Kuala Lumpur. Keberangkatan dari Batam 7-18 Januari 2019 via Singapura, Jakarta 8-16 Januari 2019, dan Kuala Lumpur 7-17 Januari 2019.  

Direktur Utama PT. Nettour Batam (Nettour Group) Haji Kamaruddin Saban menyebutkan program umrah akbar bersama ustaz Abdul Somad Batubara ini terbatas.

Nettour Group hanya menyediakan 80 kursi (seat) bagi calon jemaah umrah. Adapun harga paket keberangkatan dari Batam seharga Rp 25,5 juta, Jakarta Rp 24,8 juta, dan Kuala Lumpur Rp 25 juta.

Pertama jemaah calon umrah akan umrah akbar yang dipimpin langsung ustaz Abdul Somad Batubara. Kedua tabligh akbar bersama ustaz Abdul Somad Batubara dijadwalkan di hotel Fairmont di Makkah Al Mukarammah.

Dua momen istimewa ini tidak akan terlewatkan bagi jemaah yang mengikuti program umrah sebab nuansanya berbeda jika dibandingkan umrah-umrah sebelumnya.

“Umrah akbar bersama ustaz Abdul Somad Batubara ini program yang sangat istimewa. Kami membuka jalur pemberangkatan dari Batam, Jakarta, dan Kuala Lumpur. Kami mengajak umat Islam di mana pun berada jangan melewatkan momen spesial ini. Segera daftar karena kursinya terbatas,” ujar Kamaruddin Saban kepada redaksi, Kamis 16 Agustus 2018.

Selain diberikan ceramah oleh ustaz Abdul Somad, jemaah umrah juga akan mendengarkan taushiah dari ustaz Dr. H. Mustafa Umar, LC, MA.

Harga paket umrah ini meliputi tiket kapal laut, pesawat PP, visa umrah, hotel bintang 4/5, makan/minum selama di tanah suci, transportasi/ziarah dengan bus AC, muthawwif, air zam-zam, dan perlengkapan ibadah umrah (travel bag, kain ihram atau mukena).

Candra P. Pusponegoro

Bengkel Manusia, Bukan Sembarang Bekam...! Pusat Pengobatan Khusus Diabetes, Ginjal, Jantung, Skizofrenia, Medis & Non Medis (Gangguan Jin & Setan) | Anggrek Sari Blok G/2 Taman Baloi Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau, Indonesia, 29463 | Call (+62) 812-6850-3533 & WA Only (+62) 813-2871-2147 | Didukung CV. Rezeki Lumintu Abadi www.rezekilumintu.co.id & Yayasan An Nubuwwah Batam www.an-nunuwwah.or.id | Daftar Online Klik Di Sini!